PT. BDP siap luncurkan aplikasi Go Ling


 Jakarta – PT Bangun Daya Persada (BDP) Trans Cargo Siap Luncurkan aplikasi Go Ling (Cargo keliling) hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Bangun Daya Persada, Bangun Wirotomo saat melakukan Sof Launching Kantor cabang di Taman Palem Ruko 1000 Blok Z/19 Cengkareng Jakarta Barat. Kamis (13/06/24)


Dalam pembukaan Sof Launching Cabang Ke 2, BDP akan Fokus bersaing dalam melayani pengiriman barang untuk keamanan kenyamanan pelanggan dengan projek terbarunya Go Ling. melalui aplikasi yang dapat di Download Apps.Kantor ini adalah sabang dari kantor Pusat yang ada di Bandung. BDP Trans Cargo akan memberikan layanan Spesial untuk Castamer agar memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan pengiriman Barang menggunakan Jasa BDP,” kata Bangun.


Di tempat yang sama, Suhartanto Kepala Cabang Jakarta menambahkan bahwa BDP akan mengeluarkan aplikasi Go Ling dalam waktu dekat ini. Dimana castamer bisa melakukan pengiriman dimana dia berada, proses dan prosedur aplikasi yang dapat digunakan oleh castamer.Aplikasi proses prosedur bagi castamer bisa menggunakan aplikasi Go Ling ( Cargo keliling) dengan mendownload aplikasi tersebut melalui Apps yang akan diluncurkan.


Castamer bisa mendaftar dengan cara registrasi layanan itu beberapa waktu lagi, jika castamer ingin di jemput makan harus melakukan deposit terlebih dahulu saat melakukan Registrasi data mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu dan semua menu layanan yang ada di aplikasi Go Ling mempermudah proses pengiriman barang milik castamer dengan hal itu dapat mengefessien kan waktu ,” Tambah dia saat di wawancara langsung di kantor cabang tersebut.


Penulis 

Shem mitrapol

Lebih baru Lebih lama