Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara kembali sapa warga saat kunjungan


 Onesecondnews.COM,JAKARTA, - Akhir pekan yang seharusnya digunakan untuk beristirahat atau berkumpul dengan keluarga, dimanfaatkan Daenk Jamal berkumpul dengan warga masyarakat wilayah pemilihan (dapil 3) Caleg dari Partai Nasdem Jln. Gang Lontar Rw 03-05 Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu 14 Januari 2023.

Setibanya di lokasi Daenk Jamal bersama Rombongan Tim DJ Family di dampingi Setio Aji dari Sekjen Abdi Rakyat menelusuri dari Gang ke gang dengan berjalan kaki wilayah sambil menyapa warga Gang Lontar Rw 03-05 sambil Ramah Tamah 

Tiba di titik kumpul Setio Aji yang juga tim sukses kemenangan Daenk Jamal Sempatkan memberikan sambutannya. 

"saya ingin sampaikan bahwa besok tanggal 14 februari adalah pesta Demokrasi, ini bukan sekedar di pilih, tapi kedaulatan rakyat penting untuk Teman-teman semua, Bagaimana kita punya keterpilihan di DKI JAKARTA, dan kita semua tahu siapa daenk jamal dan bagaimana napak tilasnya jelas di wilayah kita, jadi saya minta kepada Teman-teman semua tanggal 14 besok pilih Nasdem Caleg nomor 5 Daenk Jamal,".


Menurutnya, masih banyak warga masyarakat yang belum menerima pelayanan secara optimal dari pemerintah. Maka, katanya, disinilah peran seorang calon legislatif harus mempunyai visi, misi serta program untuk diterima warga masyarakat.


Masih Nya, ia menjelaskan program unggulannya yaitu Kartu Daenk Jamal Peduli yang dikelolah Daenk Jamal Fondation dimana segala bentuk problematika masyarakat dapat tersalurkan

“Masyarakat terlebih dahulu mendaftarkan diri secara iklas sebagai anggota keluarga besar Daenk Jamal dan nanti dikonfirmasi ke kartu,” terangnya.

Sedangkan, Setio Aji tokoh masyarakat setempat mengatakan dukungannya terhadap caleg Daenk Jamal dengan alasan tidak banyak caleg yang mempunyai program pro rakyat.

“Ini suatu revolusi bagi caleg. Makannya kami bersama masyarakat mendukung caleg Daenk Jamal,” tukasnya.

Aji menambahkan, segala bentuk sosial kemasyarakatan dan kemaslahatan tarap hidup warga sudah terakomodir di visi/misinya melalui kartu Daenk Jamal Peduli,” tambahnya.

Setelah menyambangi masyarkat dan berkumpul bersama tokoh masyarakat dilakukan dialog warga sambil tanya jawab. Setelah itu, masyarakat bernyanyi dan berjoget riang gembira tanpa membedakan suku, ras dan agama.

Sementara itu, Irfan salah satu dari TIM Daenk Jamal Family mengatakan sapai saat ini sudah hampir 10.000 dari total 20.000 kartu Daenk Jamal Peduli sudah yang didistribusikan pada warga masyarakat per KK satu kartu.

“10.000 kartu dimana 1 kartu 1 KK,” tutupnya

Perlu diketahui sampai berita ini diturunkan jadwal kampanye blusukan dilanjutkan ke 2 titik di Muara Baru Jakarta Utara.

Lebih baru Lebih lama