Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Partai Nasdem Resmikan Majelis Ta'lim Baitul Jannah


 Onesecondnews.COM, Jakarta  -- Caleg Nomor urut 5 Daenk Jamal dari Partai Nasdem  Silaturahmi di wilayah RW 014 pejagalan penjaringan Jakarta Utara, selain itu, Daenk Jamal meresmikan gunting pita Majelis Ta'lim Baitul Jannah yang beralamat di wilayah RT 006 RW 014 Kebon Pala Kel Pejagalan Kec Penjaringan  Jakarta Utara. Kamis (11/01/2024) Malam. 


Selain meresmikan Majelis Ta'lim Baitul Jannah, Daenk Jalam menyerahkan bantuan berupa Sound sistem dan kipas angin kepada ketua Majelis Ta'lim Baitul Jannah, dan ini adalah bagian dari komitmen saya dalam mensejahterakan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 


Saat ditemui awak media, Daenk Jamal menyampaikan, tergugat hati dari seorang Daenk Jamal untuk membantu perbaikan Majelis Ta'lim yang ada di wilayah pemilihannya, yang sudah hampir 12 Tahun belum direnovasi. 


Meski dalam keadaan hujan rintik rintik Masyarakat yang hadir begitu antusias menyambut kehadiran Daenk Jamal, warga yang hadir dalam silaturahmi ini sekitar 500 Orang.


Ia juga membeberkan hasil temuan (blusukan), masih banyak tata cara pelayanan Pemda DKI Jakarta  (Kelurahan, Kecamatan, Walikota) yang kurang langsung menyentuh ke warga sehingga warga kurang memahami secara detail dan berujung bisa menjadi kesenjangan sosial di masyarakat. 


Dalam kegiatan silaturahminya, Daenk Jamal membeberkan Visi dan Misi serta program unggulan yang diusung Caleg kelahiran Mandar Sulawesi Selatan itu.


Daenk Jamal memberikan pengertian kepada masyarakat di Kampung Gusti Kebon Pala, manfaat dari kartu Daenk Jamal peduli Card, ada 6 program andalan,

1. Bantuan Hukum Gratis

2. Konsultasi Hukum Gratis

3. Penanganan Kasus Hukum Gratis 

4. Bantuan Sosial 

5. Bantuan Pendidikan

6. Bantuan Kesehatan 


“Banyak warga yang belum mengetahui tentang problematika soal kesehatan, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan hukum, untuk itu kami menghampiri warga dengan cara bertatap muka secara langsung (blusukan) sekaligus memberikan edukasi,” ujarnya.


Pada kesempatan ini, Daenk Jamal juga mengadakan bazar murah berupa paket minyak sayur 1 kg dan ikan 1 kg sebanyak 600 paket dengan tebus harga 5 ribu rupiah, warga yang hadir merasa senang.


Seorang warga bernama lda (44) mengatakan harapannya agar Daenk Jamal dapat menang dalam kontestasi pemilu 2024 ini sehingga duduk di parlemen untuk membawa suara-suara kami masyarakat kecil" ungkapnya disela acara.


" Alhamdulilah saya berterimakasih kepada warga di Kampung Gusti Kebon Pala RT 01 sampai 10 RW 14, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, yang telah memberikan doa dan dukungan kepada saya agar dapat duduk di parlemen sehingga segala keluhan dan problematika yang ada di tengah masyarakat dapat segera ditindaklanjuti " ungkap Daenk Jamal usai silaturahmi tatap muka bersama warga, " tutupnya.

Lebih baru Lebih lama