Musik RTH Kalijodo kini kembali digelar di Aula RTH

Foto istimewa 

Onesecondnews.COM, JAKARTA – Hampir dua setengah bulan live musik di aula RTH Kalijodo tidak di gelar, hal itu disebabkan karena mendapat revitalisasi perbaikan dari segala area yang ada di rth Kalijodo, bukan hanya di aula saja.

Sabtu malam (23/9/2023), kini RTH Kalijodo kembali di gelar live musik gratis untuk warga Jabodetabek.

Dari pantauan media, area RTH Kalijodo nampak terlihat banyak perubahan, salah satunya ditanami pohon pohon besar, bahkan di dalam toilet ada pemandangan tanaman hias didalam pot.

Dan masih juga diarea tempat lokasi skateboard banyak anak anak menikmati bermain sepatu roda berjalan mulus tanpa ada kendala alias tidak ada lantai yang rusak.

Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo menuturkan, selama perbaikan live musik tetap kami gelar namun bukan di aula, kami dirikan stage ( panggung) riding berukuran 4 x 5 m, agar tidak mengganggu suasana perbaikan,” tutur Daenk Jamal.Karena RTH Kalijodo jadi pilihan warga untuk menikmati hiburan gratis dan juga sarana olah raga warga lainnya, untuk itu kami tetap gelar live musik, selain itu kita pikirkan juga para UMKM yang ada di sini agar tetap berjalan pendapatannya,” kata Daenk Jamal.

Foto istimewa 

Masih Dirinya mengatakan, pada saat perbaikan kami terus memantau perkejaan perbaikan yang ada disini, bahkan memberikan arahan arahan untuk ditambah penghijauan.

Rusti pengunjung RTH Kalijodo mengungkapkan saat ia melihat ada perubahan dan perbaikan.

” Yaa sudah bagus sekarang Kalijodo, bahkan ada pohon pohon besar ditanam di aula, Dan tadi juga di toilet ada pohon pohon hias dengan pot nya, dilihat bagus, rapih,” ungkapnya.

Lebih baru Lebih lama