FPK Jakarta Barat Adakan penanaman 1000 Pohon di RTH Kalijodo

Foto istimewa 


Onesecondnews.COM, Jakarta - Forum pembaruan Kebangsaan (FPK) lakukan penanaman 1000 Bibit Tanaman untuk lingkungan lebih Asri

 Kelestarian Lingkungan Forum pembaruan Kebangsaan (FPK) Jakarta Barat lakukan penanaman Pohon Sebanyak 1000 Bibit Pohon.sabtu (1609/23)

 Udara Bersih Sehat segar dengan menanam 1000 Pohon yang diprakarsai Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Jakarta Barat Di RTH Kalijodo di tanam oleh seluruh Jajaran Anggota.

"Kegiatan penghijauan ini merupakan kontribusi untuk ikut melindungi bumi dari bahaya global warming yang salah satu penyebabnya akibat ketidak pedulian manusia dengan lingkungan, seperti , polusi udara hingga efek rumah kaca," ucap Ketua FPK H.Iksan Jakarta Barat serta elemen pendukung lainnya.

Foto istimewa 

H.iksan berharap langkah FPK bersama elemen lainnya dengan menghijaukan RTH Kalijodo mendapat respon masyarakat terutama memelihara apa yang sudah ditanam.

"Ini langkah awal dan selanjutnya penanaman pohon berikutnya akan menyasar ditempat lain," imbuh H.iksan

Sementara itu, Daenk Jamal mengaku mendukung upaya-upaya yang dilakukan masyarakat dalam konteks perawatan lingkungan.

"Kami apresiasi inisiasi FPK menghijaukan RTH Kalijodo melalui program tanam seribu pohon ini," kata Daenk Jamal

 menurut Daenk Jamal membutuhkan perhatian bersama.Terlebih dengan adanya perubahan iklim global yang membutuhkan perhatian bersama adanya upaya penyelamatan lingkungan.

"Kita berharap keterlibatan elemen dimasyarakat dalam upaya penanaman pohon dapat melakukan penyelamatan lingkungan dan mengembalikan kondisi alam agar pulih seperti semula," ucapnya.

Sementara itu, madsani mengaku siap memback up kegiatan tersebut karena cukup penting untuk penyelamatan dan pemeliharaan alam dan lingkungan.

"Ini (penanaman pohon) merupakan kegiatan mulia karena itu kami dukung sepenuhnya dengan sumber daya yang kami punya," tandas madsani
 

Lebih baru Lebih lama