Terendus Gudang mencurigakan diwilayah Karawaci Tangerang, diduga menjadi tempat aktivitas solar Ilegal

Foto istimewa 


Onesecondnews.COM, Tangerang - Terendus satu Gudang mencurigakan berada di sekitar pemukiman Warga padat penduduk, Gudang yang tertutupi Penutup Seng dengan ketinggian tidak wajar menjadi lokasi yang mencurigakan.

Gudang dengan penutup Rapat itu seperti Gudang untuk praktek Penimbunan Solar Ilegal dengan dugaan aktivitas Malam Hingga Pagi hari.

Menurut sumber yang dapat dipercaya aktivitas Gudang mencurigakan tersebut sudah bulanan Berjalan, dengan kegiatan dimalam Hari,Selasa (02/08/23)

"Ya Mas sepertinya ada yang  aneh Di Gudang tersebut kenapa aktivitas malam Hari saja dan Banyak Mobil Mobil Box keluar masuk di Area itu, Setiap lewat tercium Bau Aroma solar di sekitar Box mobil yang lalu lalang tersebut.

"Mas Bisa lihat saja Langsung di pagi Hari kondisi Gudang Itu, hanya lahan Kosong dan tertutup dengan Asbes atau seng untuk penutup setinggi Empat meter lebih membuat kecurigaan bahwa ada sesuatu yang tidak Beres di lokasi tersebut.

Untuk memastikan informasi tersebut team Redaksi Onesecondnews.com mencoba untuk mendatangi lokasi yang diduga Gudang tersebut menjadi aktivitas kegiatan pengusaha Solar Ilegal.

Di lihat memang ada yang aneh, dari sekitar lokasi tersebut luas lahan yang tidak besar di pagari dengan penutup asbes atau seng berdiri menjuntai ke atas saat di lihat lebih dekat hanya ada beberapa drum kosong serta bekas bekas solar yang berantakan disekitar dalam Gudang.

Menurut pengamat kinerja aparatur negara dari Kalangan Warga Sipil M.syukur kalau dilihat dari Foto tersebut memang penuh dengan kecurigaan adanya aktivitas Ilegal didalam lokasi itu. Sebaiknya pihak kepolisian harus cari Tau kegiatan aktivitas apa yang ada didalam Lokasi Tersebut.

Jangan sampai masyarakat mengetahui lebih dulu jika itu lokasi menjadi tempat Ilegal maka kepercayaan masyarakat akan menurun tingkat kepercayaan terhadap penegak Hukum kita.

Apalagi ada sumber valid mengatakan adanya kegiatan mencurigakan di malam hari banyak Mobil Mobil Box yang keluar masuk dengan kondisi seperti bau solar disekitar Box nya ini menjadi Pertanyaan Besar bagi lingkungan, Jadi saya berharap sebagai pengamat kinerja dari kalangan warga Sipil, pihak kepolisian Dapat melakukan peninjauan Serta pemeriksaan Gudang yang diduga menjadi lokasi Praktek solar ilegal," Tutup dia (Red)

 

Lebih baru Lebih lama