Lurah Tanah Sereal Sulit ditemui Usai Beredar Berita penyalahgunaan wewenang dan Jabatan

Foto istimewa 

Onesecondnews.COM, Jakarta - sebelumnya Beredar Luas pemberitaan di Media online,Lurah Tanah sereal yang diduga menyalahgunakan wewenang dan Jabatannya, dengan memanfaatkan Tenaga petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk kepentingan pribadi.Selasa (15/08/23)

Seperti Beredar dalam pemberitaan Media online wilayah Jakarta Barat, dikutip dari Media tersebut,diduga dua petugas PPSU bergantian menjaga cucu sang Lurah di kediamannya di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Bukan hanya itu saja, ada juga yang bertugas menjadi sopir pribadinya.

“Iya pak, ada petugas PPSU gantian jagain cucunya bu Suharti di rumahnya. Ada juga yang jadi sopir pribadinya,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya, Jumat, Lalu.

 Lurahnya sudah saya telepon,” silahkan datang ke kantor untuk dapat wawancara ujar Firman nuddin melalui pesan singkat, dia

Foto Ruangan yang tidak Terlihat ada aktivitas apapun 

Hingga Kabar itu menjadi Sorotan Inspektur Pembantu Kota (Irbanko) Jakbar, Dzikran Kurniawan yang akan menelusuri informasi soal Lurah Tanah Sereal mempekerjakan PPSU untuk kepentingan pribadi.

“Terima kasih, akan kami telusuri,” jawab Dzikran saat diinformasikan dugaan kesewenang-wenangan Lurah Suharti, Sabtu (29/7/23).

Bahkan Dzikran meminta kepada awak media sumber informasi atau saksi untuk diklarifikasi.

“Kalau ada data atau info awal seperti info atau saksi-saksi untuk kami klarifikasi,”tegas dia

Meski Begitu Agar pemberitaan Berimbang Team Redaksi Onesecondnews.com melakukan konfirmasi melalui Via WhatsApp Hingga Mendatangi Kantor kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Guna keberimbangan Berita Namun Hingga Berita ini ditayangkan Belum ada Jawaban.

Penulis

Shem
 

Lebih baru Lebih lama