Apes! Seorang Bocah Tersangkut di Pagar Usai Ambil Buah Milik Warga

Foto istimewa 


Onesecondnews.COM,Sebuah insiden unik sekaligus lucu terjadi di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melibatkan seorang bocah yang tersangkut di pagar rumah seorang warga setelah berusaha mengambil buah di atas pohon sekitar halaman rumah tersebut.

Video yang merekam kejadian tersebut menjadi viral di media sosial, dengan sejumlah warganet memberikan beragam komentar mengenai peristiwa ini. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @jakut.info di platform Instagram.

Dalam video yang diunggah, terlihat dua bocah yang nampak bersemangat mengambil buah-buah dengan memanjat pagar dan merayap di atas pohon milik seorang warga. Mengenakan pakaian berwarna merah dan hijau, keduanya berusaha menjangkau buah-buah yang terlihat menggiurkan. 

Anak yang mengenakan pakaian merah terlebih dahulu berhasil melompat dari atas pagar dengan aman. Namun, saat giliran anak yang mengenakan pakaian hijau akan melompat setelah melempar buah yang diambilnya, sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi.

Saat hendak melompat, anak berpakaian hijau itu malah tersangkut di pagar. Video tersebut merekam momen ketika anak itu berusaha melepaskan diri dengan wajah penuh kepanikan. Warga sekitar pun langsung menolongnya.

Video ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @jakut.info dan dalam keterangannya dijelaskan secara singkat kronologi peristiwa ini.

Kejadian unik ini telah memicu berbagai reaksi di media sosial. Banyak warganet yang kasihan sekaligus ngakak dengan kejadian yang menimpa bocah malang itu, sementara yang lain langsung teringat akan masa kecil saat mereka melakukan hal serupa seperti yang dilakukan kedua bocah itu.

"Wkwkwk emang paling seru bikin bocil sawan dan sampe nangis kaya ada kepuasan tersendiri," tulis warganet di kolom komentar.

"Kok saya tertawa? Astagfirullah," sahut lainnya.

"Lucu tapi kasian. Kasian tapi lucu," imbuh yang lain.

"Aku pernah waktu kecil kaya gini," komentar warganet lainnya.

"Jadi flashback pas kecil pernah nyolong mangga tetangga," timpal lainnya menanggapi.

Di sisi lain, ada warganet yang mengkritik cara sang pengunggah video menegur kedua anak yang tertangkap basah mengambil buah milik orang lain.

"Jangan kaya gitu bang, ditegur baik-baik, takutnya dia panik malah ke tusuk," ujar lainnya

Sumber: suara
Sumber informasi

https://www.gelora.co/2023/08/apes-seorang-bocah-tersangkut-di-pagar.html
 

Lebih baru Lebih lama