Viral, Baru Sehari Menikah Pengantin Wanita Mendadak Hilang Usai COD dengan Ojek Online: Yuk Neng Pulang Aa Menunggu

Foto: istimewa 


Onesecondnews.COM,Baru-baru ini viral kisah pilu seorang pengantin baru di Bogor, pria bernama Fahmi nampak mengungkap rasa khawatir dan gelisah lantaran Anggi Anggraeni wanita yang baru sehari dinikahinya mendadak menghilang.

Sebelumnya, Fahmi mengungkapkan kegelisahannya lantaran sang istri yang izin pamit mengambil pesanan ayam geprek di ojek online sehari setelah akad nikah mendadak menghilang. 

Curhatannya itu ditulis dalam Tiktok hingga berujung viral. Pemilik akun Tiktok @user2125150047019 itu membagikan potret bahagia pernikahannya dan foto-foto sang istri sebelum menghilang.

Menurutnya tak ada yang aneh selama pernikahannya digelar pada Minggu, (25/6/2023) lalu. Fahmi pun bingung penyebab Anggi mendadak menghilang begitu saja.

"Kalau ga nikah sama kamu aku ga bakalan tau rasanya ditinggal sehari setelah akad nikah,” tulisnya dikutip pada Rabu,(5/7/2023).

“Yuk pulang neng, aa menunggu kamu di rumah,” lanjutnya.

Keberadaan Anggi pun ramai dipertanyakan, pasalnya ia menghilang di gang masjid dekat rumahnya, Kampung Sindang Pala RT 03/04, Desa Mekarsan, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Senin (26/6/2023).

Anggi hanya sempat berpamitan ingin mengambil pesanan cash on delivery (COD) dengan ojek online lantaran memesan ayam geprek tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 16.30 WIB.

Bak sudah firasat, Fahmi pun mengungkap isi chat terakhirnya dengan sang istri saat menunggu pesanannya datang. Anggi sempat kesal lantaran ojek online yang mengantar makanan pesanannya tak kunjung datang.

"Anggi di masjid, COD ciken ayam geprek buat aku makan," kata Anggi pada 26 Juni 2023 pukul 15.22 Wib.

"Iyah sayang," kata Fahmi.

"CODnya pakai mobil kayaknya haha," kata Anggi.

"Etdah awas diculik. Buruan pulang," ujar Fahmi.

"Sebentar ih, nunggu ibu jemput," pungkas Anggi.

"Takut kamu diculik soalnya kan enggak ada lagi yang kayak kamu cantiknya," ungkap Fahmi.

Sudah seminggu tak kunjung pulang ke rumah, suami Anggi pun telah melaporkan istrinya yang mendadak hilang ke pihak kepolisian. Pasalnya ditemukan STNK motor tak jauh dari lokasi COD.

“Di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB, ditemukan STNK motor yang seharusnya ada di dompet korban di lokasi yang tidak jauh dari tempat korban berjanjian untuk melakukan COD," kata Fahmi.

Sumber: suara
Sumber Link:https://www.gelora.co/2023/07/viral-baru-sehari-menikah-pengantin.html
 

Lebih baru Lebih lama