Nuduh Satpol-PP Wilayah Jakbar minta Upeti pengelola JJ Refleksi Minta Maff


Onesecondnews.COM, Jakarta -Nuduh satpol-PP walikota Jakarta Barat Minta Upeti pengelola JJ Refleksi Minta Maff Hal tersebut disampaikan melalui surat pernyataan Serta video berdurasi beberapa detik. 

Sempat beredar kabar Burung Satpol-PP wilayah administrasi Jakarta Barat diduga meminta Sejumlah uang kepada Pengelola Panti Pijat JJ Refleksi, menuai Respon Cepat dari kepala Satuan polisi Pamong Praja tingkat Kota. (Kasatpol PP) 

Kasatpol PP walikota administrasi Jakarta Barat mengutus dua anggotanya untuk mengklarifikasi pernyataan Purnama pengelola lokasi Tersebut.

Didalam Penyampai Klarifikasi yang Berbentuk Foto Serta Video, pengelola JJ Refleksi Memohon Maaf serta membuat Pernyataan Bahwa yang dikatakan dirinya Beberapa waktu Lalu Tidak Benar.

 Berikut lampiran surat pernyataan yang dibuat oleh pengelola JJ Refleksi purnama:

Saya yang Bertanda Tangan dibawah ini.

Nama:Asep Purnama alamat: ciopat pekerjaan: wiraswasta umur:26 Tahun sebagai penanggung Jawab JJ Refleksi yang beralamat di mutiara Palem blok C10 nomor 77 dan di Ruko Pasar Bersih blok DI No 05 dengan ini menyampaikan 3 Poin

1. Bahwa Tidak pernah adanya meminta Upeti dari petugas Satpol PP kota administrasi Jakarta Barat. 

2. Kami bersedia mematuhi peraturan yang berlaku di provinsi DKI Jakarta 

3. Apabila kemudian hari ditemukan pelanggaran di tempat ini kami bersedia Menerima Sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian surat Pernyataan yang kami buat Tanpa ada unsur pemaksaan dan Tekanan daru pihak Manapun.

Jakarta 06. Juli 2023

Pewarta

Shem Mitrapol

Lebih baru Lebih lama