Usai Potong hewan Qurban PWI Kordinatoriat Jakbar Makan Bersama


 

Onesecondnews.COM, JAKARTA - PWI Koordinator Jakarta Barat menggelar pemotongan hewan qurban di hari raya Idul Adha 1444 H, Sebanyak 9 ekor Kambing telah di korbankan di balai wartawan PWI Koordinator Jakarta Barat yang beralamat di kantor Wali kota administrasi jakarta barat gedung C lantai dasar, jalan kembangan Jakarta barat, Kamis (29/6/2023).

Ketua PWI Koordinator Jakarta Barat Kornelius Naibaho Mengatakan PWI ikut merayakan 

Hari Raya Idul Adha dengan memotong 9 ekor kambing dari para dermawan dan hamba Allah. 

"Ini bukti kita semakin kompak, semakin bersinergi antara para wartawan di wilayah Jakarta-barat, mudah-mudahan tahun depan kita bisa berkurban Sapi," ucap Ketua Kornelius Naibaho.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Panitia (Panpel) Hery Lubis mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah ikut terlibat pada acara kali ini. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang ikut membantu terlaksananya acara ini.

"Mudah-mudahan teman-teman bertambah banyak rejekinya, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya, Aamiin..," ucap Hery Lubis.

Zidan dari staf Kominfo Jakarta-barat mengapresiasi kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Karena ini adalah salah satu bentuk kepedulian PWI Kordinatoriat Jakarta Barat berbagi kepada masyarakat dan kaum dhuafa. 

"Semoga kurban yang diberikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa mendapat berkat dan menambah silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar Jakarta-barat," ucap Zidan.

Pedro (49) salah satu pegawai bagian umum di kantor Walikota Jakarta Barat yang mendapat daging qurban merasa senang dan bahagia.

"Dagingnya banyak, rencananya akan dimasak gulai untuk dinikmati bersama istri dan ketiga anaknya," tutup Pedro.

Lebih baru Lebih lama