PPBNI DPC Jakut Adakan Musyawarah, Daenk Jamal : Ikatan Seluruh Anggota Harus terjaga

Foto :istimewa

Onesecondnews.COM, Jakarta- Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Utara,Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia PPBNI,Adakan Musyawarah Cabang Luar Biasa.Tahun 2023.

Kegiatan Musyawarah Luar Biasa DPC diadakan di Muara Angke Jakarta Utara, Sabtu (20/05/23), dihadiri oleh Para ketua Pusat, serta wilayah Jakarta Utara dan Caleg DPRD DKI Jakarta Daenk Jamal,serta Para Tokoh masyarakat wilayah.

Musyawarah Luar Biasa Tersebut membahas Ketua Baru DPC PPBNI jakarta Utara, yang dimana sebelumnya telah dibekukan terkait Hal internal.

Foto: Daenk Jamal 

Kala itu ketua sebelumnya yang diberikan mandat untuk menjalankan Tugas dan fungsi dimana tidak ada kegiatan serta Tidak berjalan Baik. Dan pada akhirnya Mendapatkan Mosi Tidak Percaya pada Ketua PPBNI DPC Jakut untuk dapat dilakukan pemilihan sebagai Ketua terbaru.

Sementara ketua umum PPBNI Oyim Munandar, dikatakan Oyim kepada ketua terpilih untuk bekerja sama dengan baik dengan lainnya, kemudian jangan ,berbangga diri semua organisasi maju karena ketua dan pengrurus bersinergitas dan kerja sama,” ujar Oyim.

Sambung Oyim, Dan mari kita seperti matahari meski tidak tinggi namun bisa menerangi semua lainnya, artinya bermanfaat untuk orang banyak atau jangan ego semua kebijakan harus diketahui pengurus, maka organisasi itu akan maju.

Titin Supriyatin panggilan akrabnya bunda Ita ketua terpilih setelah sisihkan rivalnya Daenk Rais dengan perolehan suara 10 lawan 5, terpilihnya bunda Ita, dia akan memajukan lagi DPC Jakarta Utara yang lama tidak berjalan.

” Saya hanya singkat saja, tujuannya lebih maju lagi DPC PPBNI di Jakarta Utara dan menyatukan anggota,” singkatnya.

"Tetap Jaga kesatuan PPBNI dan saya berharap jangan pernah perbedaan itu menjadikan hal yang berjarak untuk kita, Yakin bahwa kita semua bersaudara," Tambah dia.

Dijelaskan pengurus DPC PPBNI Jakarta Utara Musyawarah Luar Biasa Tersebut membahas Ketua Baru DPC PPBNI jakarta Utara, yang dimana sebelumnya telah dibekukan terkait Hal internal.

Kala itu ketua sebelumnya yang diberikan mandat untuk menjalankan Tugas dan fungsi dimana tidak ada kegiatan serta Tidak berjalan Baik. Dan pada akhirnya Mendapatkan Mosi Tidak Percaya pada Ketua PPBNI DPC Jakut untuk dapat dilakukan pemilihan sebagai Ketua terbaru.

Disela waktunya Daenk Jamal Penasehat DPP PPBNI menurut dia pemilihan ketua DPC sudah berjalan secara demokrasi dengan transparan, meski makan waktu begitu lama dengan berjalan lancar,” kata Daenk Jamal.

Dirinya juga berpesan kepada yang terpilih untuk bisa lebih bangkit lagi bertepatan momen dengan tepat di pemilihan, Dan pada hari kebangkitan nasional hari ini. Dan bisa menyatukan dari anggota manapun tanpa membedakan suku, darah dan agama, karena kita bersaudara dinegara kesatuan Indonesia," Tutup Jamal


Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama