Ketua Umum PGN Open House Dikediaman


 

Onesecondnews.COM, DENPASAR - Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat beragama Islam, tidak mengherankan jika ada banyak tradisi yang biasa dilakukan pada momen perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Salah satunya ialah Patriot Garuda Nusantara (PGN) wilayah Bali merayakan momen Idul Fitri atau menggelar open house bersama keluarga serta rekan dan kerabat dekat di kediamannya.

Adapun open house tersebut digelar di Jl. Kertha Petasikan IX No. 1, Sidakarya, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (22/4/2023).

Namun pada dasarnya, open house telah menjadi tradisi, yang sudah dijalani bertahun-tahun saat Idul Fitri. Mulai dari tetangga, keluarga, kerabat, sahabat, akan berkunjung ke rumah seseorang yang mengadakan open house. 

Berdasarkan pantauan Suara Realitas, berbagai tamu undangan tampak hadir bersama dengan keluarganya masing-masing. 

Bahkan para tamu yang datang tampak disambut dengan hangat oleh Ketua Umum PGN Bali H. Daniar Trisasongko, SH, Mhum dan Yadi Paryadi sapaan akrabnya Gus Yadi selaku Senopati PGN Bali dan Indonesia Timur. Usai saling bermaaf-maafan, Daniar turut mengajak para tamu undangan untuk menyantap makanan khas Lebaran yang dihidangkan.

Daniar pun turut menyalami satu per satu tamu yang hadir sembari mengucapkan selamat Lebaran.

"Saya tidak mengundang secara resmi, jadi yang hadir itu kerabat dekat, saudara, dan keluarga," ujar Daniar saat ditemui, Sabtu (22/4/2023).

Tak lupa dia mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah semuanya," tukasnya.

Gus Yadi menambahkan bahwa acara ini untuk menjalin silaturahmi sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

Lebih baru Lebih lama