Eko dan Melvi kembali Bagikan Takjil terhadap pengendara yang melintas dikawasan Citra 1 kalideres


Onesecondnews.JAKARTA - lagi dan Lagi Eko Mega Bintang Bersama Melvi Noviza Artis Pemain Sinetron  Kembali bagikan 500 takjil pada penguna jalan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut didampingi Warga dan tokoh masyarakat Kalideres beserta jajarannya di JL Peta Barat Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Disela kegiatan Eko Mega Bintang mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil sudah beberapa kali dilakukan pada bulan Ramadhan bukan hanya di tahun ini tapi hampir setiap tahun dilakukan.


"Kegiatan berbagi takjil seperti ini hampir setiap tahun kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada allah yang senantiasa selalu memberikan kesehatan nikmat dan rejeki pada kita.Untuk itu kita harus membagikan sedikit rejeki yang kita dapatkan pada sesama, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini."kata Eko usai memberikan takjil pada pengguna jalan di Kalideres.

Penyanyi dan pemain Sinetron  Eko menambahkan,kegiatan pembagian takjil kali ini bersama dengan Tokoh masyarakat 

"Kali ini kita meminta untuk didampingi Teman Teman Tokoh masyarakat  beserta para pemuda untuk membantu kami membagikan takjil pada pengguna jalan di kawasan gerbang Citra 1 Kalideres.Total yang kita bagikan hari ini ada 500 bungkus takjil yang kita bagikan."tutupnya

Pada kesempatan itu Melvi Noviza mengucapkan terimakasih terhadap Tokoh masyarakat yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu membagikan takjil pada pengguna jalan.

"Semoga apa yang kita berikan hari ini bisa mengobati dahaga warga setelah seharian berpuasa.Mudah mudahan kegiatan berbagi pada sesama akan terus berlanjut."ujarnya

Mantan artis Pemain Suami suami Takut Isteri itu juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah turut serta membantu kegiatannya bersama mas eko.

"Mudah mudahan setelah lebaran kegiatan sosial akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan."tutupnya

Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama