Jajaran Polsek Muara Baru Himbau Jaga Kamtibmas dan Hindari Berbuat Melawan Hukum saat Jumat Curhat


Onesecondnews.COM, JAKARTA - Jajaran Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' bersama ABK Kapal KM. Harmoni di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023. 

Kegiatan Jumat Curhat itu dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono yang di dampingi bersama anggota Bhabinkamtibmas Briptu Ronna E.S. 

Kapolsek Muara Baru, AKP Ahmad Haris Sanjaya melalui Kanit Binmas IPDA Sulistiharjono menghimbau kepada ABK KM.Harmoni, untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, dan tidak melanggar hukum yang membuat kerugian. 

"Kami harapkan agar para ABK untuk tidak melanggar hukum dan selalu menjaga Khamtibmas di Pelabuhan ini, bagaimanapun akan merugi nantinya, jika itu di lakukan," kata Sulistiharjono, dalam keterangannya dilokasi. Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono juga menjelaskan bahwa adanya program Jumat Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi untuk kedepannya agar situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru tetap terjaga. 

"Kegiatan ini guna memberikan keberadaan keluhan yang disampaikan, kami sangat perlu masukan keluhan dari bawah yang nantinya jadi catatan dan akan di teruskan ke pimpinan," ujarnya

Sementara itu, Kanit Binmas juga membagikan kartu nama yang tercatat nomor telepon yang dapat bisa dihubungi, untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan secara mudah, responsif, dan tidak diskriminatif, hinga berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dan lain sebagainya) serta pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain-lain

Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama