Jokowi, Edy Rahmayadi, dan Bobby Gowes di Medan, Lihat Penataan Kota

Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai tinjau penataan Kota Medan, Minggu (12/2/2023). Foto: Youtube/Sekretariat Presiden


 Onesecondnews.COM,Presiden Jokowi menikmati Minggu (12/2) pagi di Kota Medan, Sumatera Utara, dengan berkeliling sepeda.

Jokowi ditemani Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan yang juga menantunya, Bobby Nasution.
Warga sekitar terlihat antusias menantikan kehadiran Jokowi berserta rombongan. Jokowi pun membalasnya dengan memberikan salam.
Mantan Gubernur DKI itu juga sempat melayani foto bersama warga. Bersepeda ya sama saja di mana-mana, asal genjot ya jalan kok, sambil olahraga pagi ya," kata Jokowi.
Pada kesempatan itu, Jokowi mengatakan bersepeda sambil melihat penataan Kota di Medan. Dia yakin akan ada perubahan besar.
"Ya sepedaan dengan Pak Gubernur, Pak Wali Kota untuk melihatnya dimulainya penataan Kota di Kota Medan, dan kita melihat mungkin dalam setahun, 2 tahun ini akan terjadi perubahan besar,"
"Penataan Lapangan Merdeka penataan di kesawan. Kemudian tentu saja dengan isi kegiatan dan event-event saya kira ini akan menjadi Landmark kotanya dan akan berubah semua dalam setahun, 2 tahun ini," sambungnya.

Sumber Link:

https://m.kumparan.com/kumparannews/jokowi-edy-rahmayadi-dan-bobby-gowes-di-medan-lihat-penataan-kota-1zoukMQyCUr

Lebih baru Lebih lama