Wujud Nyata Sinergitas, Babinsa Loa Ipuh dan Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kelurahan


 Wujud Nyata Sinergisitas, Babinsa Loa Ipuh dan Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kelurahan


Onesecondnews.COM, Kutai kartanegara -  Pererat jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam mewujudkan hubungan kerja yang baik kewilayahan, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai kartanegara (Kkr) Serka Budiono dan Bhabinkamtibmas sambangi kelurahan Loa Ipuh Darat yang berada di jalan poros KM. 14 RT. 11 Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai kartanegara (Kukar) Selasa' (17/01/2023).


Dalam lawatannya di kelurahan Loa Ipuh Darat Babinsa dan Bhabinkamtibmas disambut bapak Lurah beserta staf yang saat itu sedang melaksanakan pelayanan kepada warganya.


Dikesempatan tersebut, Serka Budiono dalam Komsos nya mengatakan kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas dan kerjasama yang harmonis antar aparat wilayah dengan aparatur pemerintahan dalam menciptakan Kamtibmas untuk warga di kelurahan Loa Ipuh Darat.


Selain itu menurut Budiono, Komsos merupakan salah satu sarana silaturahmi dalam menjalin kebersamaan, "Komsos merupakan sarana untuk kita berkomunikasi untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan", ucapnya.


Pada kesempatan tersebut dia juga menjelaskan dengan komunikasi dan koordinasi akan memberikan dampak yang positif yang mana nantinya akan dapat saling memberikan saran dan masukan maupun informasi yang sedang berkembang.


"Dengan Komsos seperti ini diharapkan akan lebih mempererat sinergisitas diwilayah untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas aparat kewilayahan", tambah Budiono.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama