Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wujudkan Peran Penting dikewilayahan


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Keberadaan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam menciptakan Kamtibmas dan juga untuk mendukung terwujudnya pemerataan pembangunan untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat yang tertuang dalam program-program dikewilayahan.


Sama halnya yang dilakukan Serka Slamet Anggota Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) dan Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong saat melaksanakan Komsos di kantor desa dengan Staf pemerintah desa Rapak Lambur, jalan Gerbang Dayaku RT. 08 kecamatan Tenggarong. Jum'at (6/1/2023).


Dalam Komsosnya dengan anggota staf pemerintah desa, Serka Slamet membahas tentang rencana pelaksanaan program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Rapak Lambur.


"Hari ini kami melaksanakan Komsos dengan staf pemerintahan desa sebagai bentuk silaturahmi dan juga untuk membahas program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023", terang Slamet.


Selain itu Slamet juga menuturkan dalam program-program yang akan dilaksanakan pemerintahan desa disitu ada peran penting aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendukung terwujudnya pemerataan pembangunan diwilayah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, tutupnya.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama