Mayor Inf. Mahfudz menjadi Komandan Upacara pada peringatan peristiwa perjuangan Merah Putih


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara- Upacara parade peringatan peristiwa perjuangan Merah Putih ke- 76 yang digelar di lapangan sepak bola Pertamina jalan Sudirman kelurahan Sanga-sanga Dalam, kecamatan Sanga-sanga Kabupaten Kutai Kartanegara dipimpin wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi. Jum'at, (27/01/2023).

Sementara itu, kepala staf Kodim (Kasdim) 0906/Kukar, Mayor Inf. Mahfudz bertindak sebagai Komandan upacara dalam upacara parade yang diikuti ratusan peserta yang tergabung dalam barisan TNI - Polri, perangkat Pemkab. Kukar, Korpri manajement pertamina dan para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA.

Dari pantauan kami media tampak dipanggung kehormatan beberapa pejabat dari TNI - Polri dan daerah diantaranya, Bupati Drs. Edi Damansyah beserta perangkat, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf. Khabib Mahfud, Dandim Kukar Letkol Inf. Jeffry Satria, Bin Kaltim kolonel Inf. M. Jayus, Sekda Kukar, DHD provinsi dan beberapa pejabat lainnya baik dari Pemkab maupun Pemprov Kaltim.

Saat disambangi rekan-rekan media setelah pelaksanaan upacara parade, Kasdim mengungkapkan suatu kehormatan dipercaya dan ditunjuk menjadi komandan upacara pada upacara parade peringatan peristiwa perjuangan Merah Putih dikecamatan Sanga-sanga.

"Suatu kehormatan bagi saya sudah dipercaya menjadi komandan upacara hari ini pada peringatan peristiwa perjuangan Merah Putih ke- 76 di Sanga-sanga", tuturnya.

Rangkaian peringatan peristiwa perjuangan Merah Putih di Sanga-sanga sudah menjadi agenda tahunan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa-jasa dan pengorbanannya yang sudah berjuang merebut serta mempertahankan kemerdekaan.

Sumber Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama