Koramil Tenggarong Dukung Pelaksanaan Kerja Bhakti Serentak di Kelurahan Jahab


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Komandan Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Lettu Inf. Adi Irawan pimpin anggotanya dalam mendukung pelaksanaan kerja bhakti serentak di 5 RT yang ada dikelurahan Jahab kecamatan Tenggarong. Jum'at(13/1/2023).


Kegiatan kerja bhakti serentak yang digelar pemerintahan kelurahan Jahab bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat yang diharapkan nantinya akan berdampak positif bagi bagi masyarakat.


Hari ini saya (Danramil) beserta anggota mendukung pelaksanaan karya bakti yang digagas pemerintahan kelurahan Jahab agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar.


"Hari ini kami dari Koramil Tenggarong bersama-sama, aparatur kelurahan Jahab dan puluhan warga laksanakan kerja bhakti di 5 RT yang ada dikelurahan Jahab", ucap Danramil.


Danramil juga mengatakan dalam kegiatan kerja bhakti ini kita jadikan moment kebersamaan untuk mempererat sinergisitas TNI dengan rakyat dan juga untuk menjaga serta melestarikan budaya kegotong royongan dilingkungan kehidupan sehari-hari.


Dandim menjelaskan, bahwa kegiatan karya bhakti merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan rakyat melalui gotong royong yang sudah menjadi ciri khas dan budaya budaya luhur bangsa Indonesia yang harus selalu dijaga dan dilestarikan.


Nampak dalam kegiatan kerja bhakti diantaranya lurah Jahab beserta staf, lembaga adat Dayat, ketua forum RT kecamatan dan kelurahan, karang taruna, PKK, KWT dan puluhan warga yang berpartisifasi dalam kegiatan karya Bhakti.


Dari pantauan kami (Pendim Kukar) ada 80 orang lebih yang ikut dalam pelaksanaan kerja bhakti, sedangkan 5 RT yang melaksanakan kerja bhakti diantaranya RT. 7, RT. 8, RT. 9, RT. 10 dan RT. 13 yang kesemuanya berada diseputaran jalan Etam kelurahan Jahab kecamatan Tenggarong


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama