Anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Berikan Pelatihan Untuk Bentuk Mental dan Kekompakan


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Anggota koramil 0906-09/Kota Bangun Serka Adri dan Sertu Jamal berikan pelatihan tentang kedisiplinan kepada calon pekerja yang menjalani training di PT Prima Mitra Jaya Mandiri bertempat di trainig scool jalan Lembu Swana desa Loleng kecamatan kota bangun, Kamis 12/1/23.


Pelatihan dan pembekalan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan serta rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas yang akan di emban kedepannya ujar Adri.


Semoga materi peraturan baris berbaris yang di berikan dapat meningkatkan kedisiplinsn, kekompakan serta membentuk mental guna menumbuhkan kekompakan bagi para peserta dalam menjalankan tugas kedepannya, selain materi pbb juga di sisipkan materi tentang wawasan kebangsaan agar memiliki jiwa nasionalisme tambahnya.


Selaku kordinator, Nabila mengatakan pelatihan yang di berikan oleh anggota koramil kepada para peserta training untuk membentuk kekompakan serta kedisiplinan para calon pekerja, pihak managemen dari PT Prima Mitra Jaya Mandiri selama ini yakin dan sangat percaya bahwa institusi TNI tidak diragukan lagi dalam hal disiplin maupun integritas ucapnya.


Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama