Sinergitas, Koramil Sangasanga Apel Bersama di Polsek Sangasanga


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Meningkatkan sinergitas antara TNI, Koramil 0906-04/Sanga-sanga, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR), bersama pihak kepolisian, Polsek Sanga-sanga, Polres Kutai Kartanegara, Danramil Sangasanga Kapten Inf Priyanto apel bersama di Polsek Sanga-sanga, Senin (14/11/2022).


Apel bersama di ikuti jajaran Koramil Sanga-sanga dan jajaran Polsek Sanga-sanga dalam rangka menambah erat sinergitas yang sudah lama di bangun oleh TNI dan Polri.


Danramil Sanga-sanga Kapten Inf Priyanto menjelaskan apel bersama yang dilakukan Koramil Sanga-sanga dan Polsek Sangasanga untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan atas untuk terus meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas di kewilayahan.


“Saat ini tidak lagi membangun sinergitas yang ada tambah mengeratkan Sinergi baik di tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, Kita adalah satu kita adalah NKRI,” katanya.


Dalam apel gabungan Kapten Inf Priyanto Danramil Sanga-sanga di dampingi Kapolsek Sangasanga AKP Darwis Y, di ikuti para Babinsa Koramil Sanga-sanga dan Bhabimkamtibmas Polsek Sanga-sanga.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama