Babinsa Sidorejo dampingi Dandim 0913/PPU Serahkan Bantuan BLT Dana Desa Secara Simbolis


 

Onesecondnews.COM, Penajam - Sertu Djatmiko Babinsa Desa Sidorejo Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU bersama Bhabinkamtibmas Bribka Andika mendampingi Plt Bupati PPU Ir H Hamdam, Dandim PPU Letkol Inf Arfan Affandi serta Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H,S.I.K dalam kegiatan penyerahan BLT Dana Desa yang bertempat di Aula Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Jum’at (04/11/2022)


Babinsa Sertu Djatmiko menjelaskan,”Kegiatan penyerahan BLT Dana Desa ini di laksanakan setelah acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Peresmian Badan Permusyawaratan Desa (BPD),”tegas Babinsa.


Lanjut, Sertu Djatmiko selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial BLT DD ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” tutur Babinsa.


Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Penyerahan secara simbolis oleh Plt Bupati, Dandim 0913/PPU serta Kapolres PPU tersebut di berikan kepada Pak Meslan 72 RT 04, Ibu Payem 68 RT 05 dan Ibu Sarjiyem 67 RT 05. 


Sumber : Dim 0913/PPU

Lebih baru Lebih lama