Babinsa Kota Bangun hadiri Serah Terima Jabatan Kades



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Mewakili Danramil, Kopda Eko selaku Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara hadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa di aula kantor camat kota bangun yang berada di jalan Sri Bangun RT 13 kecamatan Kota Bangun ulu, Selasa (1/11/2022).


Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut Camat Kota Bangun Drs. Mawardi,MM, Sekcam Kota Bangun Zulkifli,SE, Babinsa . Kopda Eko Prasetyo, Kapolsek Kota Bangun Iptu Agus Fitriadi,SH,MH, Bhabinkamtibmas Aiptu Laurenta JW, Kasi Pem Kecamatan Kota Bangun dan tamu undangan.


Pada kesempatan tersebut Kopda Eko menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dan kebijakan apa saja yang belum terlaksana oleh kepala desa sebelumnya dapat di lanjutkan demi kemajuan desa tersebut.


Drs. Mawardi selaku Camat Kota Bangun dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada kepala desa yang baru agar bisa membangun desa yang menjadi tanggung jawabnya lebih baik lagi agar pembangunan yang belum selesai dapat di selesaikan sehingga desa bisa lebih maju lagi ujarnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama