Seraya Laksanakan Komsos, Babinsa Jonggon Berikan Himbauan


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Jalin kebersamaan dan keakraban dengan semua lapisan yang ada di desa binaan, Serka Muliadi Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan kepala desa (Kades) Jonggon, Sahrul dan warga di RT. 2 desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu, (19/10/2022).


Dalam Komsosnya tersebut, Serka Muliadi menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan dengan saling peduli terhadap setiap perubahan yang ada disekitar lingkungannya terlebih saat ini musim penghujan yang setiap saat bisa mendatangkan bencana banjir.


"Saya berharap kita saling peduli dengan setiap perubahan yang ada disekitar lingkungan kita terlebih saat ini musim penghujan yang bisa saja setiap saat mendatangkan bencana", himbaunya.


Terlepas dari himbauannya, Muliadi juga menjelaskan, Komsos juga sebagai wadah untuk menciptakan keharmonisan, kebersamaan, dan keakraban dalam bingkai silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat yang ada di desa binaan.


Selain itu Komsos merupakan suatu wadah dalam menunjang tugas pokok kewilayahan, "Dengan melaksanakan Komsos kita akan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaan", ungkap Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut, Kades Jonggon, Sahrul juga menyebutkan kegiatan komunikasi seperti ini merupakan salah satu perekat kebersamaan dan keakraban dengan aparat kewilayahan dan warga.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama