Peringatai HUT TNI Ke-77, Sinergitas Koramil Waru Bersama Masyarakat dalam Renovasi Pos Kamling


 

Onesecondnews.COM, Penajam - Masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022, di mana Sinergitas TNI dan Rakyat ditunjukan oleh Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU pada saat renovasi dan pengecatan pos kamling yang berada di RT 02 Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru Kab PPU.Jum’at (07/10/2022).


Komandan Koramil Waru Kapten Inf H.Imam S kepada awak media, ”kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 juga kita ingin menghidupkan kembali di masyarakat tentang pengamanan keamanan lingkungan melalui renovasi pos kamling yang kita kerjakan secara bergotong royong bersama warga,”ucapnya.


“Selain itu untuk ke depan desa Bangun Mulya ini akan kita siapkan untuk menuju kampung andalan yang mewakili Kabupaten Penajam Paser Utara ,”Terang Danramil. 


Dikatakan, pos ronda ini membawa banyak manfaat, selain menjaga keamanan Desa, wadah meningkatkan silaturahmi juga menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan dan keamanan kehidupan bermasyarakat. “Jangan kita takut untuk menjaga desa kita ini dari mereka yang dengan sengaja ingin mengganggu ketentraman dan kenyamanan kita,”tegas Imam.


Sementara itu, Sudono selaku kepala Desa Bangun Mulya menyampaikan,”hari ini kita sedang melaksanakan renovasi pengecatan pos kamling yang berada di RT 02, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Waru Kapten Inf H.Imam S beserta anggotanya yang telah bersinergi bersama dengan masyarakat dalam setiap kegiatan dianataranya pengecatan pos kamling,”ujarnya.


“Dan mudah-mudahan sinergitas TNI dan masyarakat khusunya yang berda di Desa Bangun mulya bisa terbangun kebersamaan sehingga pada akhirnya nanti hal-hal yang bersifat negatif bagi perkembangan desa kami sehingga bisa kami antisipasi dan dapat kita kendalikan terkait dengan kantibmasnya ,’kata Kades Bangun Mulya.


Lanjutnya,”Dan ini juga merupakan salah satu HUT TNI ke - 77 dalam bentuk kemanuggalan TNI dan Rakyat ,di mana TNI akan selalu di hati Rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,”tutupnya.


Sumber : Dim 0913/PPU

Lebih baru Lebih lama