Lomba Jalan Santai HUT LMP ke 22 di buka M.Arsyad Canu



Onesecondnews.COM, Jakarta - Hari jadi ormas Laskar Merah Putih (LMP) ke 22 tahun yang diketuai M.Arsyad Canu minggu pagi menyelenggarakan jalan santai, Minggu (30/10/2022)


Jalan sehat yang di ikuti 3000 peserta dari anggota dan keluarga anggota LMP serta masyarakat, tepat arah jam 06.40 WIB resmi di buka oleh ketua Umum LMP Arsyad Canu dengan mengangkat bendera bermotif catur mulai garis start dari kantor Mabes LMP di jalan Muwardi Grogol Jakarta Barat kemudian berakhir di RTH Kalijodo Jakarta Utara


Acara jalan sehat tersebut panitia HUT LMP menyajikan hiburan dengan di hibur artis ibukota dan pengundian doorprize 5 unit sepeda motor, 2 unit sepeda sehat, 2 unit TV 21 inch, 1 unit lemari es standing, 5 unit lemari es portable, 10 unit microwafe, 10 unit kipas angin, 3 unit Handphone, 2 unit tablet dan 30 unit jam tangan.


Arsyad Canu kepada wartawan dia menjelaskan, kegiatan jalan santai ini dalam rangka HUT LMP ke 22 tahun dan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun dengan tujuan bersilahturami dan mengolah ragakan anggota dan masyarakat mengajak untuk sehat,” kata Arsyad.


Dia kembali mengatakan, kemudian kegiatan ini di ikuti kurang lebih 3000 an yang di ikuti dari anggota dan keluarga LMP serta masyarakat, sebut Arsyad.


Arsyad juga menjelaskan, LMP berada di 34 provinsi dengan dua juta anggota yang tergabung, namun bagi Arsyad di katakan dia, LMP tidak berpolitik dan tidak ada kepartai manapun di jelang 2024.


” LMP di 2024 tidak berpolitik ke manapun, namun jika ada anggota yang ikut ke partai manapun itu sebagai pilihan demokrasi, yang kita berikan hak nya untuk menentukan pilihannya,” tukas Arsyad.


Dijelaskan Arsyad, LMP meski berbeda agama, perbedaan suku

dan budaya kita semua saudara Berbhineka Tunggal Ika dengan satu kata NKRI harga mati,” tegas Arsyad.


Diwaktu kebersamaan Daenk Jamal selaku Panglima Laskar Merah Putih, dia tegaskan pengkaderan kami dengan anggota untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah dan TNI Polri untuk menjaga NKRI harga mati,” jelas Daenk Jamal.


Daenk Jamal meneruskan, kemudian kami selalu arahakan kepada anggota dimana saja, untuk selalu semangat dan solid menjaga kekompakan dan kita saling rangkul dengan siapa saja, karena kita semua bersaudara satu bangsa, satu bahasa Indonesia,” tutur Daenk Jamal

Lebih baru Lebih lama