Kelurahan Jenebora Gelar Bersih Sampah, Bangkit Bersama TNI, POLRI,PT BFI dan Masyarakat



Onesecondnews.COM, PENAJAM -Dalam rangka menciptakan lingkungan yang asri dan sejuk serta indah dan nyaman di pandang mata, Kelurahan Jenebora menggelar kegiatan Bakti Sosial Bersih Sampah daerah pesisir dengan Tema "Bangkit Bersama TNI, POLRI,PT BFI dan Masyarakat", Kelurahan Jenebora yang bertempat di RT 13 Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Rabu (12/10/2022).


Masrani S.Sos selaku Lurah Jenebora menyampaikan,” Ucapan selamat datang kepada Komandan Kodim 0913/PPU,Kapolres PPU dan Sekda PPU yang sudah menyempatkan hadir dalam acara bakti sosial bersih sampah di Kelurahan Jenebora Kec Penajam Kab PPU,”ulasnya.


“Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara TNI, Polri ,PT BFI serta masyarakat Kelurahan Jenebora sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan,”terang Masrani.


Sementara itu, Sekda PPU Drs H Tohar MM dalam sambutannya mengatakan,” Terimakasih kepada lurah Jenebora yang sudah mengagas kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepedulian terhadap lingkungan kita itu sangat penting karena kita yang setiap hari melihat kondisi lingkungan sekitar,”pungkasnya.


“Kebersihan lingkungan itu juga merupakan cerminan dari kepedulian kita terhadap lingkungan apa yang menjadi kontribusi kita terhadap perwujudan harapan kita. Harapan kami mudah mudahan bisa dimanfaatkan menjadi budaya kebutuhan kita termasuk dikelurahan lain,”kata Tohar.


Kegiatan bersih pantai merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian institusi TNI- Polri bersama instansi terkait dan masyarakat terhadap lingkungan pesisir.


Sumber : Dim 0913/PPU

Lebih baru Lebih lama