Jelang Kunjungan RI 1, Koramil Sepaku Bersinergis Bersihkan Lapangan Taruna Bukit Raya


 

Onesecondnews.COM,Penajam -

Guna mendukung kegiatan Kunjungan Presiden RI ke IKN Nusantara di wilayah Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU dan gelar pasukan yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Taruna Desa Bukit Raya.


Sejumlah personil Koramil Sepaku beserta instansi terkait lainnya menggelar karya  bhakti dengan membersihkan lapangan. Jum’at (21/10/2022).


Babinsa Bukit Raya Serka Sutisno menjelaskan, “Kegiatan karya bhakti kali ini meliputi, pemangkasan rumput, pemasangan tiang Bendera Merah Putih dan tali, merapikan taman di depan Tribun serta pembersihan Tribun, pembersihan sampah plastik dan rumput sisa pemotongan di area dalam lapangan, pembersihan Toilet dan penyiapan pemasangan umbul umbul disekitar Tribun dqn Lapangan Taruna,”ujarnya.


“Ini bentuk kepedulian kita bersama warga dalam rangka gelar pasukan dan guna menyambut kunjungan Presiden RI serta untuk kebersihan lapangan Taruna ini ,”pungkas Babinsa .


Lanjutnya, kebersamaan itu merupakan bukti adanya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik serta pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desa. Ia pun berharap Kemanunggalan itu nantinya bisa terus dipelihara.


Sumber : Dim 0913/PPU

Lebih baru Lebih lama