HUT TNI ke- 77, Koramil Loa Janan Bagikan Paket Sembako


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Masih dalam suasana peringatan HUT TNI ke- 77 diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/kabupaten Kutai Kartanegara (Kkr) dipimpin langsung Danramil, Kapten Inf. Slamet Widodo bagikan puluhan paket sembako kepada warga. Jum'at, (07/10/2022).


Didampingi forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) dan Ketua Persit KCK ranting IV beserta pengurus, Danramil Kapten Inf. Slamet Widodo secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga.


Tercatat ada 50 paket sembako yang dibagikan hari ini dengan diserahkan secara simbolis di Makoramil jalan Soekarno Hatta RT. 32, dusun Tegal Anyar desa Loa Janan ulu dan selebihnya paket sembako dibagikan secara door to door dengan menargetkan warga kurang mampu.


Sesuai dengan penyampaian Komandan Koramil 0906-03/Loa Janan, Kapten Inf. Slamet yang menyampaikan ada 50 paket sembako yang akan disalurkan hari ini, "hari ini kami melaksanakan Baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga dalam rangka HUT TNI ke- 77", ucapnya.


Selain itu, Danramil juga menjelaskan ada 10 paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada warga dan 40 paket sembako diberikan secara door to door kerumah warga, "Kami bagikan paket secara door to door mengingat warga yang mendapatkan paket sembako dalam kategori lanjut usia


Sumber : Dim 0906/Kkr
 

Lebih baru Lebih lama