Babinsa Timbau Harapkan Melalui Kegiatan Mandik Dapat Tingkatkan Kedisiplinan Siswa


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Melalui Manunggal pendidikan diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan para siswa seperti yang di lakukan oleh babinsa koramil 0906-01/Tenggarong Serka Heri Sutopo berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris pada siswa SMAN 2 Tenggarong yang berada di jalan Pesut Kelurahan Timbu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (26/10/2022).


Dalam latihan PBN tersebut Serka Hery Sutopo menyampaikan bahwa kegiatan Peraturan baris berbaris bertujuan untuk melatih kekompakan serta kebersamaan para siswa selain itu juga dapat meningkatkan kedisiplinan siswa terutama tentang disiplin waktu. 


Semoga dengan adanya kegiatan mandik tersebut mampu meningkatkan kekompakan antara siswa dan siswi dalam hal yang positif sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan warga masyarakat yang ada di sekitarnya.


Selain melakukan kegiatan PBB Hery juga memberikan himbauan serta penekankan kepada seluruh siswa yang hadir agar menjauhi Narkotika apapun bentuknya karena dapat merusak masa depan sebagai generasi muda, saya juga berharap kepada adek adek baik siswa dan siswi yang ada saat ini untuk selalu menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan sekolah”, ujarnya


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama