Babinsa Loa Duri Ulu dampingi pembagian kendaraan roda dua untuk ketua RT oleh Pemkab. Kukar


 

Onesecondnews.COM, KUTAI KARTANEGARA - Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Nasrullah laksanakan pendampingan pembagian kendaraan roda dua khusus untuk ketua RT di desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), H. Rendi Solihin. Jum’at (28/10/2022).


Setidaknya ada 19 unit kendaraan yang diserahkan kepada 19 orang ketua RT tersebar di desa Loa Duri Ulu, hal senada disampaikan langsung oleh wakil Bupati Kukar, “hari ini saya mewakili dari pemerintahan kabupaten Kukar menyalurkan 19 unit kendaraan roda dua yang dikhususkan untuk para ketua RT”, ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Serka Nasrullah yang saat itu melaksanakan pendampingan mengungkapkan dengan adanya pembagian kendaraan dari Pemkab. Kukar ini akan memudahkan para ketua RT khususnya di desa Loa Duri Ulu dalam menjalankan aktifitasnya sebagai ketua RT.


“Saya berharap dengan adanya pembagian motor ini dapat meningkatkan kinerja para ketua RT khususnya di desa Loa Duri Ulu dan juga kendaraan yang sudah dibagikan ini agar dirawat dan dijaga karena kendaraan ini merupakan barang inventaris yang diberikan pemerintah kabupaten Kukar dan pengawasannya diserahkan kepada kecamatan dan desa masing-masing”, harap Babinsa.


Selain wakil bupati Kukar, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Loa Janan Muhaji S.sos, Kades Loa Janan Ulu beserta staf, anggota DPR Kukar, Babinsa Koramil Loa Janan, ketua BPD Loa Duri Ulu, para kadus dan ketua RT se desa Loa Janan Ulu.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama