Babinsa Kota Bangun Ulu Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Mewakili Danramil, Babinsa 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Adri menghadiri acara pelantikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bertempat di gedung BPU dinas pendidikan jalan Sribangun Desa Koba Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten  Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu(1/10/2022).


Dalam pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Julkipli SE Sekretaris Camat, Kanit binmas Polsek Ipda Sudaryo, Serka Adri Babinsa, Prof Yonathan Palinggi ketua PGRI Kukar, Nasarudin sekretaris PGRI Kukar dan Abdul Kharim kepala UPT dinas pendidikan kota bangun.


Harapan Babinsa dengan adanya pelantikan ini semoga pengurus persatuan guru republik Indonesia cabang kota bangun dapat membangun dan meningkatkan dunia pendidikan khususnya di wilayah kecamatan kota bangun ucap Adri


Iya juga mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI yang baru atas pelantiknya semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta dapat menjalankan amanah dengan baik tambahnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama