Babinsa kelurahan Tanjung laksanakan komsos malam Hari di wilayah Binaan


 

Onesecondnews.COM, Penajam-Dalam kehidupan bermasyarakat kita semua wajib menjaga keamanan di mana kita bertempat tinggal baik yang bertempat tinggal di pedesaan maupun yang tinggal di perkotaan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU Kaltim, Sertu Heri saat melakukan Komunikasi Sosial pada malam hari di RT 04 Kelurahan Tanjung Tengah Kec Penajam PPU. Selasa (11/10/2022).


Kegiatan anjangsana sekaligus sekaligus bersilahturahmi dengan warga binaannya yang sedang persiapan menggelar acara pernikahan yang akan di laksanakan pada esuk harinya dan malam hari ini di ramaikan dengan perlombaan karaoke bebas baik cewek maupun cowok .

 

Sertu Heri mengatakan,“Babinsa sebagai sarana Komunikasi sosial terhadap, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.


 Kegiatan tersebut bertujuan agar menambah keakraban dan saling mengenal guna menyampaikan pikiran dan pandangan serta membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat”. Imbuhnya.


Dalam kesempatan itu juga Sertu Heri dapat lebih mengenal warga binaannya sekaligus bertujuan untuk memonitoring keamanan wilayahnya.

 

Tak luput dari tanggung jawab sebagai Babinsa Sertu Heri juga mengingatkan warganya agar selalu waspada dengan keamanan khususnya pengamanan rumah tinggal masing masing karena dengan kepedulian kita dapat meminimalkan kejadian yang tidak kita inginkan seperti pencurian.


Babinsa Sertu Heri mengatakan,“Keamanan wilayah tempat kita tingggal tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Jadi saya sebagai Babinsa barharap agar warga bisa menjalin kerja sama yang baik dalam memonitor lingkungan tempat tinggalnya,”pungkas Babinsa Sertu Heri.


Sementara itu Ketua RT 04 Herman mengungkapkan “Babinsa kita selalu aktif dalam kegiatan di wilayah siang hari malam hari Babinsa selalu bersama kami” tutur nya.


Sumber : Dim.0913/PPU

Lebih baru Lebih lama