Anggota DPRD kecewa Festival Betawi Tidak dapat perhatian walikota dan Sudin Pariwisata Jakarta Barat


Onesecondnews.COM,  JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Abdul Azis Muslim mengaku sangat kecewa terhadap pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat yang terkesan tidak mendukung adanya pagelaran Festival Budaya Betawi


Kekecewaan itu bukan tanpa alasan.Pasalnya tidak ada satu orang pun yang hadir dalam acara Festival Budaya Betawi yang di gelar di Kecamatan Kalideres.


Legislator dan juga tokoh betawi asal Kalideres itu mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa pagelaran acara betawi yang tidak di dukung oleh pihak yang paling bertanggungjawab di bidang kebudayaan Suku Dinas Kebudayaan.


Inikan acaranya betawi yang digelar oleh anak betawi kampung kita tanah kelahiran kita.Kok”satupun dari jajaran Pemkot Jakarta Barat tidak ada yang hadir.Baik itu Walikota,Asisten ,ada kabag ataupun Suku Dinas Kebudayaan.”ungkapnya dengan nada kecewa.


Ia juga mempertanyakan ketidak hadiran Walikota atau jajaran yang mewakili untuk hadir dalam acara pembukaan acara Festival Budaya Betawi yang digelar oleh para tokoh betawi di wilayah Kalideres di Jalan Bedugul Kawasan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.


Inikan acara sudah sangat bagus untuk mengangkat harkat martabat budaya betawi,mayarakat juga terlihat sangat antusias untuk mendukung acara pelestarian Budaya Betawi.Kok dari pemerintahan satupun tidak ada yang hadir mewakili Walikota.Ada apa?.Saya sangat kecewa.”ungkap Anggota DPRD itu.


Padahal kata dia,sebelumnya informasi dari panitia sudah mengundang semua pihak,sudah berkordinasi dengan semua pihak terutama Walikota dan Sudis Kebudayaan Jakarta Barat.


“Panitia sudah berkordinasi sama semua stakeholder sejak jauh jauh hari.Bukan tidak ada undangan atau pemberitahuan.Kenapa tidak ada satupun perwakilan yang datang untuk mendukung.”ujarnya.



Tampak hadir dalam pembukaan acara Festival Budaya Betawi Adul Azis Muslim Anggota DPRD DKI Jakarta,H.Naman Setiawan Camat Kalideres beserta Wakil Camat,Danramil,Polsek Kalideres,Ketua Bamus Betawi H.Mujamil, Lurah Kalideres, Para Ketua RW,LMK,PKK, dan Para tokoh masyarakat Kalideres.


Sumber Link:

https://faktaexpose.com/anggota-dprd-dki-abdul-azis-muslim-kecewa-pemkot-jakbar-terkesan-tidak-mendukung-acara-festival-budaya-betawi-di-kalideres/

Lebih baru Lebih lama