Peresmian Hasanuddin sebagai Ketua DPRD Kaltim


 

Onesecondnews.COM, Samarinda - Mewakili Danrem 091/ASN Mayor Chk Mohamad Arianto, S.H. hadiri Rapat Paripurna ke 36  dilaksanakan dalam rangka pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Prov Kaltim Hasanuddin Mas'ud menggantikan Makmur HAPK, dengan masa jabatan 2019-2024, di Crystal Ballroom hotel Mercure Jl. Mulawarman No.171, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda Kaltim. Senin (12/9/2022).


Sambutan Wakil Ketua DPRD Prov Kaltim Sigit mengatakan "Rapat Paripurna ke 36 DPRD Provinsi Kalimantan timur dengan agenda pengucapan sumpah janji peresmian pengangkatan penggantian ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur sisa  jabatan 2019-2024 secara resmi dibuka".

 

"12 tahun 2014 pimpinan DPRD wajib melakukan pengambilan sumpah jabatannya yang dipimpin oleh ketua pengadilan tinggi Kaltim", tuturnya. 


Ketua DPRD Prov Kaltim Hasanuddin Mas'ud. dalam sambutanya Mengucapkan syukur alhamdulillah telah menjadi ketua DPRD dengan sisa masa jabatan 2019-2024.


"Perkenalkanlah saya dapat bekerja sama dengan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD Kalimantan Timur, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota DPRD Kaltim untuk menggantikan  Makmur HAPK sebagai Ketua DPRD Prov Kaltim, dan Juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kaltim serta forum koordinasi pimpinan daerah Kalimantan Timur. maka dengan ini rapat paripurna DPRD Kaltim secara resmi dibuka", katanya.


Sumber : Penrem 091/ASN

Lebih baru Lebih lama