Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Tenggarong Lakukan Pendampingan


Onesecondnews.COM,Kutai Kartanegara - Sertu Edi, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) laksanakan pendampingan pengecekan kesehatan gratis yang digelar oleh Puskesmas Mangkurawang di Taman Miana, jalan Rondong Demang RT. 10 kelurahan Panji kecamatan Tenggarong, kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (13/9/2022).


Pengecekan kesehatan tergelar berkat kerjasama Puskesmas Mangkurawang, kelurahan Panji dan Koramil 0906-01/Tenggarong, "Kegiatan ini terlaksana buah kerjasama Puskesmas Mangkurawang, Koramil 0906/Tenggarong dan kelurahan Panji", ucap Babinsa' Sertu Edi.


Edi juga menyebutkan setidaknya ada ratusan warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan maupun pengobatan gratis di Taman Miana, kelurahan Panji.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terutama pada para Lansia", tambahnya.


Pemeriksaan kesehatan meliputi cek gula darah, kolestrol, dan tensi, hingga konsultasi keluhan yang dirasakan dengan harapan dapat dilakukan pemeriksaan maupun pengobatan lanjutan.


Sumber : Kodim 0906/Kkr 

Lebih baru Lebih lama