Tausiah dan Pengajian Rutin Persit KCK Dim 0906 Kutai Kartanegara


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Bertempat di aula Darmawangsa kodim 0906/

Kutai Kartanegara (Kkr) Persit KCK cabang XVIII Dim 0906 Kutai Kartanegara melaksanakan pengajian rutin yang di pimpin oleh ustadzah Ilahiyah dengan tema "Peran Istri dan Ibu yang Baik untuk Keluarga " Jumat (2/9/2022).


Dalam pengajian rutin Persit KCK cabang XVIII DIM 0906 Kutai Kartanegara juga di hadiri oleh Ketua Persit Ny Wulan Jeffry Satria, Wakil Ketua Ny. Devi Mahfudz, anggota Persit dan anak - anak dari yayasan SLB Tenggarong.


Dalam sambutannya Ny Wulan Jeffry menyampaikan "Pengajian rutin ini merupakan salah satu cara mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta Mendokan keluarga kita agar selalu di berikan perlindungan, dijauhkan dari segala bala dan musibah". 


:Dengan adanya kegiatan pengajian ini di harapkan kepada anggota Persit bisa menjadi ibu dan istri yang baik bagi suami dan anak anaknya di rumah", tutupnya.


Dalam tausiahnya ustadzah menyampaikan betapa pentingnya doa seorang ibu buat keluarga karena seorang ibu juga sebagai guru bagi anaknya dalam mendidik anak di rumah selain di sekolah, dimana setiap tingkah laku orang tua akan menjadi tauladan yang di tiru oleh anaknya maka dari itu kita harus memberikan contoh yang baik bagi anak - anak kita agar kelak menjadi anak yang soleh dan Soleha serta dapat membanggakan orang tua.


Di balik kesuksesan seorang suami pasti ada seorang wanita tangguh yang selalu mendukungnya, maka janganlah kita suka berprangsangka buruk kepada suami bila suami pulang terlambat dari kerja, sebagai seorang isteri harus selalu berprasangka baik pada suami dan selalu mendoakan agar suami dan keluarga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan.


Diakhir tausiahnya ustadzah Ilahiyah mengajak ibu - ibu untuk memperbanyak zikir dan sholawat agar kita semua terhindar dari penyakit hati selain itu dengan zikir dan sholawat juga dapat memberikan ketenangan jiwa.


Kegiatan pengajian rutin yang di lakukan oleh Persit KCK cabang XVIII Dim 0906 Kutai Kartanegara juga memberikan tali asih kepada anak anak berkebutuhan khusus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian antar sesama.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama