Bentuk Kepedulian, Babinsa Maluhu Bantu Warganya Rehap Rumah


 


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan selalu selalu hadir ditengah masyarakat, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Sarikudin senantiasa melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga desa diwilayah binaannya yang berada di kelurahan Maluhu kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).


Kegiatan Komsos yang dilakukan Sertu Sarikudin diantaranya tampak terlihat saat mendatangi salah satu rumah warganya yang berada di jalan Sangkulirang RT. 02 kelurahan Maluhu dimana pemilik rumah Sutikno sedang melakukan perehapan rumah. Senin (26/09/2022).


"Kebetulan saat silaturahmi kerumah pak Sutikno, beliau lagi melakukan perehapan rumah jadi sekalian saya ikut membantu kegiatan tersebut", ucap Sarikudin.


"Kegiatan ini merupakan salah satu komsos yang kami lakukan guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan dan selain itu kegiatan yang kami lakukan saat ini adalah bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya", tambahnya.


"Kami sangat berterimakasih kepada Babinsa kelurahan Maluhu yang telah menyempatkan diri untuk membantu kegiatan perehapan rumah kami ini", ungkap Sutikno.


"Semoga dengan kehadiran Babinsa ditengah masyarakat dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat", harapnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama