Babinsa Muara Jawa jalin Komunikasi Sosial Bersama Warganya


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Koptu Eko selalu melakukan kegiatan komsos bersama warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya agar lebih dekat selain itu juga sebagai sarana silaturahmi yang berada di jalan Ahmad Yani RT 7 Kelurahan Muara Jawa ulu Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (8/9/2022).


Kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh Babinsa bertujuan untuk untuk mencari informasi guna mengetahui perkembangan tentang kondisi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan.


Koptu Eko mengatakan "Kegiatan Komsos ini merupakan tugas pokok yang harus dilakukan oleh Babinsa karena dengan melakukan Komsos Babinsa bisa memperoleh informasi serta mengetahui permasalah yang ada di lingkungan warganya", ucapnya.


Ia juga menambahkan "Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selain untuk mencari informasi yang berkembang di warga juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan", tambahnya.


"Semoga dengan kegiatan komsos ini dapat meningkatkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya", tutupnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama