Babinsa Koramil Loa Kulu Kunjungi Warga Lansia di desa Long Anai


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara- Sambangi warga di desa binaannya yang terbilang lanjut usia (lansia), Sertu Suparjan yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), silaturahmi kerumah nenek Pupung Laeng yang berusia 85 tahun didesa Long Anai kecamatan Loa Kulu, Kukar. Selasa (20/09/2022).


Dalam Komsosnya, Sertu Suparjan mengatakan kepada nenek Pupung Laeng agar selalu menjaga kesehatannya diusia yang sudah cukup tua dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.


"Diusia yang sudah terbilang lanjut usia ini nenek harus lebih memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat", pesannya.


Suparjan juga menjelaskan, dalam silaturahminya dengan warga lanjut usia di desa binaannya merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanunggalan Babinsa dengan warga binaannya, "ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan kami diwilayah", tutupnya.


Pupung Laeng (85), mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kunjungan dan perhatian kepada dirinya, "terima kasih pak Babinsa sudah memberikan perhatian dan kunjungannya kekediaman kami", sambutnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama