Dandim 0913/PPU Dampingi Plt Bupati PPU dalm Kunjungan Kerja Bupati Donggala Ke IKN Nusantara


 

Onesecondnews.COM, Penajam -Bertempat di Pemkab PPU Kel Nipah - Nipah Kec Penajam Kabupaten PPU, Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi dampingi Plt Bupati PPU dalam Kunjungan Kerja Bupati Donggala Dr.Drs.Kasman Lassa ,SH,MH beserta jajaran di Kantor Bupati PPU, Senin (29/8/2022) kemarin.


Plt Bupati PPU Ir H Hamdam dalam sambutannya menyampaikan,” Ucapan terima kasih kepada rombongan Bupati Donggala yang ke dua kalinya berkunjung ke Kabupaten Penajam Paser Utara, saya sangat apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Bupati Donggala beserta jajarannya untuk saling berbagi pengalaman yang sangat baik dalam memajukan daerah,”ujarnya.


“Semoga kunjungan kerja ini memberikan dampak positif, dan memberikan pemahaman tentang program - program kerja di daerah PPU serta menjadi sarana komunikasi yang efisien dalam membangun pemerintahan yang efektif serta mempererat silaturahmi dan kerja sama,”kata Hamdam.


Sementara itu , Dr.Drs.Kasman Lassa ,SH,MH selaku Bupati Donggala mengatakan,” Rencana juga kami akan berkunjung ke IKN Nusantara yang ada di Kab PPU", kata Bupati.


“kegiatan hari ini dijadikan kerja sama antara pemerintah PPU dan Kab. Donggala bahwa kami siap membantu atau saling membantu mari kita kerja sama membangun daerah serta mensejahterakan rakyat kita masing – masing,”pungkasnya.


Adapun rombongan Bupati Donggala antara lain, Bupati Donggala Dr. Drs Kasman Lassa, SH.,MH, Sekda Donggala Dr. Rustam Effendi, S.pd.,SH.,M.AP, Wakil Ketua 2 anggota DPRD Donggala ABD. Rasyid, A.Md, Kapolres Donggala diwakili Waka Polres Donggala Kompol Abubakar, Danposal Donggala Letda Laut (E) Mosis Sulis,Sekwan DPRD Muhammad Ali, S.Pd., MH.


Serta Kepala Bapenda Muhammad Fahri, S.sos.,M.Si, Kepala Bappeda Ir. H. Gosal Syah Ramli, M.Si,Kadis Peternakan Hari Soetjahyo, S.Pt, Kadis Pariwisata Muhammad, S.STP., M.si,Kadis Perikanan Ali Assagaf, S.IP,Kadis Pertanian di wakili Kabid Arifin, Plt. Kadis Perindag Ramli, SE,Kabag Pemerintahan Dr. Rahmanur, S.STP.,M.Si dan Ketua PKK Kab.Donggala Ibu Indotang S. sos MAP.


Sumber : Kodim 0913/PPU

Lebih baru Lebih lama