Wisatawan pulau seribu Keluhkan kendaraan Yang parkir Sembarang Tempat


Onesecondnews.COM, JAKARTA - Hari sabtu minggu merupakan jadwal wisatawan kepulauan seribu memadati dermaga pelabuhan Kaliadem muara Angke, apa lagi jika ada hari long weekend.


Untuk memasuki akses jalur pelabuhan Kaliadem para pengendara dan wisatawan mengeluhkan adanya banyak berbagai kendaraan berparkir di bahu jalan ditambah warga taruh barang, gerobak sembarangan, sabtu (2/7/2022).


Hal itulah para pengendara harus ekstra bersabar untuk antri memasuki akses masuk menuju Dermaga ke Pelabuhan Kaliadem.


Alex (49) sopir yang membawa kayu matrial dari Semarang mengeluhkan ketika memasuki akses ke Pelabuhan Kaliadem.


"pusing mas masuk kesini, kiri kanan banyak kendaraan yang berparkir, udah gitu gerobak dan odong odong juga." keluhnya.


Alan wisatawan Asal Depok yang sedari tadi masuk ke kawasan pelabuhan kali Adem Juga mengeluhkan adanya kendaraan yang parkir disembarang Tempat membuat Akses Jalan menjadi sempit


Ya mas Masuk dari Muara Angke ini agak sudah ya akses jalannya banyak Bentor Bentor yang ngetem sembarangan gerobak juga membuat akses Jalan sempit ini juga Harus menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk instansi terkait yang ada diwilayah ini," Kata dia


Di tempat terpisah Bayu Satya dari PT SSA dia menghimbau kepada instansi terkait untuk menertibkan bagi kendaraan yang parkir di bahu jalan.


Tambah dirinya, jika jalur akses menuju Pelabuhan Kalidem lancar dan tertib, ini jadi penilaian bagi wisatawan dan wisatawan tidak mengeluh , hingga Muara Angke bisa destinasi wisata yang tertib lancar dan menambah perekomomian bagi warga sekitar." tuturnya.



Lanjut dia, sedangkan disini hari sabtu minggu jadwal wisatawan yang memadati pelabuhan juga dihari long weekend, nah ini jadi perhatian kita semua untuk Muara Angke jadi destinasi wisata pilihan."tukasnya. 


Hingga Berita ini ditayangkan Belum ada klarifikasi Lebih Lanjut dari instansi terkait


Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama