Sukses Curi Perhatian, Putra Kembar dari Kodim Kutai Kartanegara Sukses Naik Podium Gelaran Mini GP



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Putra kembar dari Serda Hendra, anggota Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kembali curi perhatian dalam perhelatan Walikota Samarinda open race 2022 oleh IMI Kaltim yang digelar di sirkuit Kalan, Minggu (17/7/2022) kemaren.


Bersaing dikelas Mini GP tune up 50 cc, Ahmad Riffani (9 tahun) yang tergabung dalam GBS racing team mampu meninggalkan pembalap-pembalap pesaingnya lainnya hingga sukses finish diposisi 2 sedangkan kembarannya Muhammad Riffaldi (9 tahun) harus mengakhiri perjuangannya di garis start karena mengalami insiden tabrakan dengan pembalap lainnya.


Di lintasan yang basah karena sejak malam Minggu kota Samarinda diguyur hujan, pembalap-pembalap muda ini tidak mengendorkan semangatnya untuk jadi yang terdepan, dalam final ini pembalap harus menyelesaikan 5 lap untuk menuju garis finish.


Saat dkonfirmasi, serda Hendra (orang tua Riffani & Riffaldi) membenarkan salah satu anaknya berhasil naik podium - 2 dalam gelaran Walikota Samarinda open race oleh IMI Samarinda.


 "Alhamdulillah putra kami masih mampu berprestasi diajang balap mini GP yang digelar oleh IMI Kaltim", ucapnya.


Selain itu dia (Hendra) juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria beserta ibu dan keluarga besar Kodim Kutai Kartanegara yang sudah memberikan suport kepada putra kami, tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman GBS racing team yang sudah sama-sama berjuang dari persiapan hingga pelaksanaan balap sehingga menjadikan putra kami bisa berprestasi sampai dengan saat ini, ucapnya.


"Saat ini kami masih fokus mempersiapkan putra kami untuk race berikutnya yang rencananya akan digelar diajang Bhayangkara open race di sirkuit Kalan dan ajang piala Komandan Skuadron - 13 di kabupaten Berau", tutupnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama