Pelayanan Vaksinasi di Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Dukung percepatan dan pemerataan vaksinasi di Kabupaten Kutai Kartanegara, Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara yang berlokasi di jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat umum. Jum'at (1/7/ 2022).


Sebelumnya Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara melalui Tim mobilenya melaksanakan pelayanan vaksinasi disejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara namun dalam satu minggu belakangan ini Tim mobile hanya melakukan pelayanan vaksinasi di satu titik (Poskesdim) mengingat keterbatasan jumlah vaksinasi yang ada saat ini.


Menurut Pelda Suhendro, meski pelayanan vaksinasi dilaksanakan di Poskesdim Kukar, masih ada warga dari luar kecamatan Tenggarong yang datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi, “Pelayanan vaksinasi hari ini masih ada beberapa warga yang datang baik dari wilayah kecamatan Tenggarong maupun warga dari luar kecamatan Tenggarong”, jelasnya.


Suhendro juga mengatakan Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara akan menggelar serbuan vaksinasi Kembali dengan menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di beberapa kecamatan yang ada di Kukar setelah kebutuhan vaksin terpenuhi di Poskesdim, “Kami masih menunggu dukungan vaksin dari pusat, setelah semuanya nanti didukung kami akan Kembali mobile melaksanakan pelayanan vaksinasi di kecamatan-kecamatan yang ada di Kukar”, tambahnya.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama