Melalui Jum’at bersih, Wujudkan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Muara Jawa


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Tiga pilar kecamatan, Koramil 0906-05 /Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) dan Polsek Muara Jawa serta unsur Muspika Muara Jawa melakukan kegiatan kerja bakti Jum’at bersih dengan sasaran membersihkan lingkungan di sepanjang jalan Ir. Sukarno RT. 28 Kelurahan Muara Jawa Ulu kecamatan Muara Jawa, Kukar. Jum’at (22/07/2022).


Kerja bakti yang dilakukan tiga pilar kecamatan bersama warga di kelurahan Muara Jawa Ulu ini adalah dalam rangka menjalin sinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tampak bersih dan nyaman.


Dalam kegiatan Jum’at bersih tersebut tampak dihadiri langsung oleh Danramil Muara Jawa Kapten Inf. Marji beserta anggota Koramil Muara Jawa.


Melalui kesempatan tersebut, Kapten Inf. Marji mengatakan “Dengan adanya kegiatan kerja bakti TNI, POLRI dan unsur muspika serta masyarakat di kecamatan Muara Jawa ini dapat semakin meningkatkan sinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungannya”.


“Kedepannya diharapkan kegiatan kerja bakti jum’at bersih yang diprakarsai oleh tiga pilar kecamatan Muara Jawa akan dilakukan dengan sasaran tidak hanya pembersihan jalan namun juga pembersihan tempat-tempat ibadah serta lingkungan sekitar pemukiman warga”, pungkas Danramil.


Sumber : Kodim 0906/Kukar
 

Lebih baru Lebih lama