Daenk Jamal : Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Semoga kepolisian Republik Indonesia Lebih Presisi


Onesecondnews.COM, Jakarta - Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal berharap Kepolisian Republik Indonesia bisa lebih baik, menjadi maju, jaya dan terpercaya.


Daenk Jamal juga berharap kepada pihak kepolisian agar men sama ratakan, tidak memilah milah kaya atau miskin dalam penegakan hukum.


“Dalam penegakan hukum polisi harus adil, bukan tajam kebawa tumpul ke atas, masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang sama,” ujarnya.

Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal berharap Kepolisian Republik Indonesia bisa lebih baik, menjadi maju, jaya dan terpercaya.


“Di hari Bhayangkara yang ke 76, saya berharap kepolisian bisa menjadi pelayanan masyarakat yang terpercaya, pengayom masyarakat dan lebih baik lagi,” kata Daenk Jamal saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022).


Menurutnya, di Hari Bhayangkara pihak kepolisian juga harus memikirkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang saat ini sedang berjuang untuk pemulihan ekonomi setelah Pandemi 


“Seperti di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo adalah salah satu sektor pelaku UMKM yang perlu dilindungi. RTH Kalijodo kalau tidak ada hiburan maka UMKM yang ada tidak mendapatkan penghasilan, untuk itu harus dilindungi,” katanya.


Untuk itu Ia meminta pihak kepolisian terus mendukung, atau membantu pelaku UMKM yang berada di RTH Kalijodo.


“Kalau pengunjung RTH Kalijodo ramai, maka sektor UMKM yang ada di Kalijodo akan mendapatkan penghasilan yang lebih,” ungkapnya


Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama