Berikan Rasa Aman Pengguna Jalan, Babinsa Sangasanga Bantu Warga Tambal Jalan Berlubang


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara –  Babinsa Koramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Parsudi  bersama dengan warga di Jln. Makmur Jaya, RT. 05,  Kelurahan Pendingin, Kecamatan Sangasanga,  Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu, (20/7/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan yaitu, menambal jalan agar masyarakat lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut, tidak ada lubang - lubang lagi di jalan dan menghindari hal buruk yang terjadi apa bila banyak jalan yang berlubang.


Serka Parsudi dalam penyampaiannya, “Saya selaku Babinsa Kelurahan Pendingin,  bersama dengan Warga RT. 05 Dua hari ini melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang  jalan Jaya Makmur sebagai bentuk kepedulian kami, manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih dan memberikan kenyamanan untuk pengguna jalan, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.


Kemudian ketua RT. 05, Kelurahan Pendingin Bapak Anto dalam penyampaiannya, “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa Serka Parsudi, yang mana sudah banyak membantu masyarakat di desa kami,” ucapnya.


“Seperti hari ini pak Babinsa bersama dengan masyarakat yang lain sudah bergotong-royong bersama-sama membantu menambal jalan yang rusak, Pak Babinsa selalu mendampingi dan memberikan solusi kemajuan desa kami, kegiatan ini sangat bermanfaat saya ketua RT mewakili warga RT. 05 Kelurahan Pendingin sangat berterimakasih sekali,” tutupnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama