Babinsa Koramil Loa Kulu Sertu Edyson Dampingi Penyaluran BLT Fesa Sumber Sari


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Dalam upaya membantu proses penyaluran BLT di wilayah, Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Edyson melakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran BLT program dana desa tahun 2022 bertempat di Balai pertemuan Umum desa Sumber Sari kecamatan Loa Kulu, Kabupaten (Kukar). Selasa (19/07/2022).


Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai desa Sumber Sari tampak dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sumber Sari Sutarno, Ketua BPD sumber Sari Edy Kurniawan, dan pendamping desa Suryati serta 117 keluarga penerima manfaat (KPM).


Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sumber Sari menyampaikan bahwa bantuan langsung tunai yang di berikan kepada 117 KPM sebesar Rp. 300.000,00 per KPM merupakan program dari pemerintah dalam rangka membantu masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid-19.


Babinsa Koramil Loa Kulu Sertu Edyson juga menambahkan, “Tujuan utama dari penyaluran BLT ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi terutama masyarakat yang berada di pedesaan”.


“Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Sumber Sari yang telah menerima bantuan agar dapat menggunakannya secara bijak dan seperlunya guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”, imbuhnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr.

Lebih baru Lebih lama