Pengurus Partai Nasdem DPW Jakarta Kunjungi RTH Kalijodo


Onesecondnews.COM, JAKARTA – Panggung hiburan live musik gratis RTH Kaljodo mendapat kedatangan tamu kehormatan para pengurus DPW Nasdem atau Petani Nasdem DKI Jakarta .


Kehadiran rombongan Pengurus DPW Partai Nasdem merupakan kunjungan silahturahmi dan sekaligus meninjau panggung hiburan live musik RTH Kalijodo dan keberadaan para pedagang UMKM yang ada, hal itu disampaikan Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo.


Lebih lanjut Daenk Jamal meneruskan, menurut rombongan DPW, mereka memberikan apresiasi atas kegiatan yang ada di RTH Kalijodo sabtu (25/6/2022).


Kebetulan kami pendatang baru bergabung di Partai Nasdem, sekaligus menjalin silajturahmi dan memperkenalkan diri serta untuk menginformasikan bahwa di RTH Kalijodo setiap sabtu minggu ada hiburan gratis untuk warga.


Selain itu Daenk Jamal juga menjelaskan terkait keberadaan pedagang UMKM yang ada di RTH Kalojodo, Dia menyebut selama masa Pandemi UMKM di RTH Kalijodo sangat prihatin dalam pendatapan.


” selama pandemi UMKM disini prihatin, namun setelah adanya kelonggaran sekarang Allhamdulillah pedagang UMKM sudah ada kemajuan dalam berjualan.” katanya.Daenk pun berterima kasih dengan kehadiran rombongan rekan rekan pengurus DPW, setidaknya menurutnya jadi bukti penglihatan yang ada, bahwa RTH Kalijodo sudah beda masanya, saat ini sebut Daenk Jamal RTH Kalijodo dijadikan sarana hiburan dan olah raga serta memprioritaskan pedagang UMKM kepada masyarakat.


Diwaktu yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Milenial Baruli Pasolima, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di RTH Kalijodo adalah salah satu bentuk ajang silahturahmi di era digitalisasi.


“Di era serba Online, dimana era kita dibenturkan dengan jarak, RTH Kalijodo adalah tempat yang tepat sebagai ajang silaturahmi,” katanya.


Baruli juga mengatakan, peran Daenk Jamal dalam konsep restorasi, melestarikan UMKM di RTH Kalijodo adalah tepat sekali.Dengan melestarikan UMKM maka silahturahmi akan tetap terjaga, dan kita melihat anak-anak dan Ibu-ibu sangat bahagia dengan adanya hiburan yang disajikan pengelola RTH Kalijodo,” ungkapnya.


Sumber informasi 

https://faktaexpose.com/pengurus-dpw-dki-jakarta-partai-nasdem-silahturahmi-ke-rth-kalijodo-dan-pantau-pedagang-umkm/


Pewarta

Shem Mitrapol 

Lebih baru Lebih lama